*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Rutin Jelang Lebaran, Alumni Ashidiqiyah Berbagi Bingkisan dan Parcel Buat Para Guru

Para guru dan para asatidz di lingkungan komplek pondok pesantren Ashidiqiyah Cilamaya Wetan Karawang, mendapati berkah setiap jelang memasuki lebaran idul Fitri. Pasalnya, Tunjangan Hari Raya (THR) dan bingkisan parcel, tidak melulu harus menunggu dari pemerintah dan keuangan sekolah, tetapi langsung di berikan para murid-muridnya yang sudah menjadi alumni.
Foto : Komunitas Alumni Ashidiqiyah Saat Berbagi Bingkisan Buat Para Guru dan Asatidz


Kegiatan berbagi parcel bagi para giri dan asatidz ini sudah berjalan dua tahun terakhir dan di komandoi Ikatan Keluarga Alumni Ashidiqiyah (IKLAS).


"Sudah berjalan dua tahun, atas nama komunitas IKLAS, Alhamdulillah para alumni berbagi parcel dan bingkisan buat semua dewan guru di pesantren dari lintas angkatan. Tahun ini, kita tebar 190 paket yang berisi sembako, " Kata Muhammad Raihan Panitia IKLAS, saat berbagi parcel simbolis di kompleks pesantren, Senin (17/4/2023).

Ia berharap, kegiatan ini terus berjalan rutin sebagai wujud apresiasi para santri dan murid terhadap gur-gurunya dengan tak putus tali silaturahmi. Mereka, (para guru_red) tidak perlu mencemaskan soal paket lebaran setiap tahun, karena komunitas IKLAS lewat koperasi Manbaul Rizki Investama ini, siap terdepan memenuhi kebutuhannya.

"Semoga bisa terbantu, ini adalah wujud apresiasi para murid dan santri kepada para gurunya, meskipun sudah menyandang status sebagai alumni, " Pungkasnya. (Rd)

Komentar0