*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Wisata Mangrove Pasirputih Tetap Jadi Sasaran Ribuan Pengunjung Libur Lebaran

Wisata murah meriah sambil menikmati pemandangan pesisir dan lebatnya puluhan hektar hutan mangrove, menjadi alternatif wisata masyarakat Karawang dan sekitarnya. Adalah Pantai Pasir putih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon yang merupakan Pusat Restorasi Pengembangan Mangrove (PRPM) Binaan Pertamina PHE ONWJ ini, menjadi primadona wisata bahari yang menjadi lokasi tepat berkumpul bersama keluarga. 
Tak kurang dari 300 pengunjung, datangi lokasi ini setiap harinya paska libur lebaran untuk sekedar berwisata. 
Foto : Kapolres Karawang Saat Tinjau Lokasi Wisata di Pasirputih

"Setiap hari ada sekitar 300 pengunjung dari berbagai kecamatan bahkan luar Karawang, Kita suguhkan pelayanan dan keamanan terbaik bagi semua pengunjung ditengah keterbatasan pengembangan lokasi wisata ini. Alhamdulillah sampai saat ini terus ramai, " Kata Pengelola PRPM, Sahari, Rabu (26/4/2023).

Sementara sebelumnya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat cek tempat wisata yang ada di dusun pasir putih Desa sukajaya kec cilamaya kulon kab karawang, Senin 24 April 2023 kemarin mengatakan, Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Karawang tampak ramai. Masyarakat dari berbagai daerah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya Wisata Hutan Mangrove. Karenanya, ia mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata. Kami juga mengimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di Pantai maupun Danau,” imbau Kapolres.

“Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak-anak kita agar terhindar dari bahaya,” jelas Kapolres. (Rd)

Komentar0