Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Hasnul Qolbi  di jadwalkan menggelar panen raya di areal pesawahan milik Ketua Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Karawang, H Dadan Sugardan di Dusun Turimulya II RT 04/02 Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang Wadas, Rabu (22/5/2023). 
Wamentan yang juga di dampingi Kepala Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) dan Wakil dari Komisi IV DPR RI itu, di rencanakan tiba bersama rombongan Pemprov Jawa Barat dan Bupati Karawang pukul 08.00 Wib untuk menghadiri panen raya dan pembagian benih padi dari BSIP bagi semua KTNA se Kabupaten Karawang. 
Foto : Rencana Kegiatan Panen Raya Wamentan RI di Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang

"Yang baru terkonfirmasi hadir kabarnya Wamentan dan Ibu Bupati, pihaknya bersama UPTD Pertanian dan penyuluh sudah persiapkan teknis di lokasi bakal acara panen raya. Pertama datang, rombongan gelar kegiatan sejenak di halaman kantor Desa Pulomulya, " Kata Kades Pulomulya, Ajat Suwandi. 

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Asep Hazar mengatakan, terkonfirmasi yang hadir dalam kegiatan panen raya adalah Wamentan, sementara Wakil Gubernur masih menunggu konfirmasi kehadiran. 

"Betul besok panen raya, insha Allah Wamentan hadir, " Ungkapnya. (Rd)