GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Borong 10 Medali, Tajimalela Tampil Perkasa 'Juara Umum' IPSI Karawang Cup 2023

Keren, 13 atlet Tajimalela yang ikuti pertandingan Ikatan Pencak Silat Indonesia/ IPSI Karawang Cup 2023 pulang dengan gelar juara umum dan menjadi Wakil Karawang dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Barat Juni mendatang. 

Foto : Atlet Tajimalela Tampil Perkasa ditingkat Kabupaten dengan Raihan 10 Medali dengan Gelar Juara Umum 2023

Tajimalela, tampil perkasa dalam pertandingan antar perguruan se Kabupaten Karawang kategori tanding remaja dan dewasa dengan Raihan 10 medali sekaligus.

"Alhamdulillah, kita delegasikan 13 atlet tanding di GOR Panatayudha pada 29-30 April kemarin, hasilnya 6 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu, sukses perkasa ditetapkan sebagai juara umum tingkat Kabupaten Karawang, " Kata Pelatih Tajimalela M Syahdi Ghory S.M

Ke 13 Atlet yang di dampingi 5 pelatih ini sebut Ghory, bertengger dengan Raihan medali terbanyak di beragam kategori mengalahkan kompetitor lainnya dari sekitar 17 perguruan yang ikut lomba. Pertandingan ini, sebut Gory adalah seleksi persiapan menuju Kejurda remaja antar Kabupaten Kota Se Jawa Barat yang akan mewakili Karawang. 

"Harapannya anak-anak setelah ini bisa meraih gelar juara nanti Juni dalam event Kejurda dan Popda Jawa barat, " Ujarnya.

Tadjimalela Karawang diakui Ghory, sukses tampil perkasa dengan 6 Medali Emas, 2 Perak dan 2 perunggu sehingga menjadi juara umum keseluruhan. Adapun rincianya sendiri, sebutnya kategori remaja 5 emas 2 perak 1 perunggu, sementara dewasa 1 emas 1 perunggu.

"Kalau di tanya apa tipsnya bisa jadi juara, kami pikir adalah karena para atlet dan kita selalu tekankan adalah penguasaan Peraturan Baru dan TC intens saat bulan Ramadhan, " Pungkasnya. (Rd)

Komentar0