GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

H-1 Jelang Masuk Sekolah, Wisatawan Ke Mekarbuana Masih Ramai

Seminggu pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lokasi wisata terus di kunjungi oleh warga masyarakat, tanpa kecuali Objek wisata yang ada di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kab Karawang yang terus mengalami kenaikan pengunjung hingga Senin awal Mei 2023 ini, atau H-1 jelang masuk KBM Sekolah.
Foto ; Babinsa Mekarbuana Saat Monitoring Tempat Wisata

Kenaikan jumlah wisatawan mulai naik sejak Sabtu akhir pekan (29/04/2023) di lokasi wisata yang ada di Desa Mekarbuana seperti di Curug Cigeuntis, Kampung Turis dan juga Puncak Sempur.

Kegiatan pengamanan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI Polri, memantau tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Desa Mekarbuana khususnya.

Babinsa Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang Sertu Agus dalam kegiatan tersebut menyebutkan, pihaknya memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata dan juga pengunjung yang datang ke tempat wisata ini untuk melakukan rekreasi.

“Dalam pengamanan ini kita bersama, bersinergi dengan Personel Pengamanan Objek Wisata dan melakukan himbauan kepada masyarakat pengunjung untuk selalu berhati-hati dan menjaga barang bawaannya" Ungkapnya. 

Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang berkunjung untuk berekreasi di Curug Cigeuntis, Kampung Turis maupun Objek wisata lainnya yang ada di Desa Mekarbuana Kecamayan Tegalwaru Kab Karawang”, tutupnya. (Rd)

Komentar0