*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Terbaru, Airlangga Temui JK, Ini Hasilnya

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan perkembangan soal koalisi Partai Golkar saat silaturahmi ke kediaman politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Foto : Airlangga Temui JK

"Tentu saya sampaikan update koalisi yang sedang dibangun oleh Golkar, tentu Pak JK sebagai senior dan juga mantan Ketua Umum Partai Golkar, wajib bagi saya untuk menyampaikan update dari apa yang dikerjakan Golkar," kata Airlangga di kediaman Jusuf Kalla, Kamis.


Pada kesempatan itu Jusuf Kalla juga mengatakan bahwa membangun koalisi adalah hal yang tidak mudah dan membutuhkan kerja keras.


"Tentu ini ada suatu pikiran. Akan tetapi, dalam praktik politiknya, tentu tidak mudah untuk menyatukan semua. Ide ini bagus, tetapi pelaksanaan secara riilnya tentu membutuhkan suatu upaya yang keras," ujar JK.


JK juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas soal bagaimana Golkar menyambut pemilu, tidak hanya Pilpres 2024, tetapi juga pemilu anggota legislatif.


"Selalu kami bicarakan bagaimana Partai Golkar itu nanti dalam pemilu tetap mempunyai suara yang cukup atau naik nanti. 'Kan ini bukan hanya bicara presiden, ya, bicara juga tentang legislatif nanti pemilu ini," ujarnya.


Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis (4/5) malam.


Airlangga tiba di kediaman JK sekitar pukul 20.45 WIB dengan ditemani istrinya, Yanti Airlangga. Kedatangan Airlangga bersama istrinya disambut oleh Jusuf Kalla dengan didampingi oleh istrinya Mufidah Jusuf Kalla.


Pertemuan kedua tokoh Partai Golkar tersebut selesai pada pukul 22.02 WIB.(Ant)

Komentar0