Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menggelar Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten), kali ini diselenggarakan di Kantor Kecamatan Pakisjaya pada Jumat (26/5/2023).
Gebyar Paten Kecamatan Pakisjaya, Wabup Aep: Pelayanan Harus Dirasakan Masyarakat.


Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya mengatakan, pihaknya meminta kepada dinas-dinas di lingkungan Pemkab Karawang yang hari ini berperan dalam melayani harus dirasakan oleh masyarakat. Sebab menurutnya, program ini merupakan program pelayanan jemput bola.

"Alhamdulillah kita bisa berjumpa kembali di Paten, tentu program ini merupakan salah satu program unggulan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Tidak hanya mempermudah, lanjut Wabup, sebab terdapat 12 pelayanan termasuk pelayanan administrasi milik BUMN, BUMD hingga Samsat. Tidak lupa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang serta stan-stan UMKM dari desa-desa yang ada di Kecamatan Pakisjaya.

"Tentunya Gebyar Paten ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat, karena semua pelayanan berada dan tersentral di sini, Alhamdulillah bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan," ungkapnya.

Usai hadir dalam Gebyar Paten, Wabup Aep bersama rombongan melanjutkan kegiatan dialog bersama warga dipadukan dengan sosialisasi stunting, kemiskinan ekstrim dan pembangunan tahun 2023 di Kantor Desa Tanjunbungin. (Gj)