Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil maju ke babak final Thailand Open 2023. Doa jadi juara membanjiri Twitter.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Dalam babak semifinal yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Sabtu petang (3/6/2023), Bagas/Fikri berhasil menundukan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho asal Korsel dengan rubber set.

pasangan ganda yang kerap dijuluki Bakri ini sempat unggul di babak pertama dengan skor 22-20. Sayangnya ganda Korsel berhasil membalas kekalahan di babak kedua dengan skor 21-13.

Sempat saling mengejar poin,Bakri berhasil menyudahi laga dengan skor 21-16. Di babak final nanti, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan ganda China Liang Wai Keng/Wang Chan yang sebelumnya mengelahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Warganet berdoa agar Bakri bisa bermain apik dan menjadi pemenang di Thailand Open 2023. Berikut rangkuman kicauan Badminton Lover di Twitter.

"Berharap ketemu Minions, tapi apa daya. Ayo tuntaskan sampai juara Bakri!" ujar @RilBoismortier.

"Finally, setelah sekian purnama..bakri ke final pasca All England taun lalu...semoga juara di thailand open ini..sebagai pelipur ketika wakil INA pada gugur..terutama #minions" harap @BlogDangdu.

"Setelah sekian lama kami menunggu, akhirnya reog AE yang terpendam keluar juga. Congrats bakri!! Semoga di final makin reog sampai juara 💪🏻🔥," tweet akun @itsokhai.

"BakRi beneran skip turnamen demi tancap gas. Kita pada bingung kenapa mereka skip sendiri tapi eh ternyata beneran lgsg dibayar tunai. Masuk final cuyyy," kata @stefanyvonne.

"Alhamdulillah, congrats bakri. Tulang punggung uhuuuuy Di do'ain bismillah semoga besok lancar dan menang lawan wang/liang aamiin," doa @widayulianas.(drk)