Breaking News
---

Cakep , Satlantas Polres Karawang Rebut Juara 2 Ditlantas Polda Jabar

Lagi Polres Karawang berjaya di intistusinya. Sebelumnya Polres Karawang telah meraih juara 1 Layanan Call Center 110, dan kali ini giliran Satlantas Polres Karawang bisa rebut juara 2 DitLantas Polda Jabar. (26/7/23).

Foto : Saat pemberian penghargaan sebagai juara 2 (Foto Polres Karawang)

Peristiwa Satlantas Karawang berprestasi diketahui setelah Kanit Kamsel Satlantas Polres Karawang Iptu Aan Juanda bersama jajaran mengikuti Rapat Kordinasi (Rakor) Road Safety Partnership Action (RSPA) 2023, di Aula Lantai 4 Gedung Dit Lantas Polda Jawa Barat, Selasa kemarin,(25/7/2023).


DRSPA adalah salah satu program unggulan Korlantas Polri yang dimaksud untuk membangun kerja sama antar pemangku kepentingan dalam implementasi dari UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Diketahui kegiatan Rakor tersebut dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Edwin Affandi, dan pemberi materinya disampaikan oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda setempat AKBP Ety Haryati.

“Rakor RSPA Tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh Kanit Kamsel jajaran Polda Jabar bersama instansi terkait,” kata AKP LD Habibi Ade Jama, Kasatlantas Polres Karawang.(26/7/23).

“Dalam penilaian Kampung Tertib dan Kawasan Tertib Lalu lintas, Alhamdulillah, Polres Karawang berhasil meraih Juara 2 dari Dit Lantas Polda Jabar,” Ungkap Kasatlantas Habibi.

Lalu sambungnya, tak perlu diragukan lagi, untuk Satlantas Polres Karawang akan terus berupaya maksimal juga optimal dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Karawang.

Foto : Anggota Satlantas Polres sedang Edukasi tertib lalin

“Untuk itu, dibutuhkan sinergitas semua pemangku kepentingan bersama-sama dengan masyarakat,” Jelas jebolan Akpol 2012 ini.

Foto : Kasatlantas Polres Karawang saat bertugas di lapangan

Masih kata Kasatlantas Polres Karawang, sejatinya Polri harus memerankan diri untuk mengajak Stakeholder di wilayahnya masing-masing, ya misal dalam melakukan kerjasama dan kemitraan demi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, pungkas Habibi, (dede/red)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan