Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi dalam Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik Tahun 2023 yang digelar BKN Regional lll Jawa Barat di Cirebon pada Senin (24/7/2023). 
Asep Aang dari Kabupaten Karawang Sukses Sabet Tiga Penghargaan


Ada pun penghargaan yang diraih Karawang di antaranya Kategori Pelayanan Status, Kepegawaian Terbaik, dan Kategori khusus Ketaatan NSPK.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama BKN, Hj. Imas Sukmariah kepada Kepala BKPSDM Karawang, H.Asep Aang Rahmatullah. 

"Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Karawang berhasil meraih penghargaan Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik Tahun 2023," ujar Aang usai menerima penghargaan. 

Menurutnya, penghargaan ini didapatkan oleh Kabupaten Karawang sebagai Instansi Pemerintah yang telah mengimplementasikan Manajemen ASN sesuai dengan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK).

NSPK ini menjadi sangat penting untuk untuk memberikan kepastian hukum dalam penyelenggaraan urusan pemerintah daerah.

Foto : Tiga Penghargaan Sekaligus dari BKN untuk Karawang

"Penghargaan ini atas kerjasama tim yang baik antar Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang dalam penyelenggaraan urusan pemerintah dan pelayanan publik," ujarnya. 

Dengan adanya penghargaan NSPK ini, lanjut Aang, diharapkan dapat dijadikan momentum untuk terus memperkuat kerjasama tim di lingkungan Pemkab Karawang.

Melalui upaya kolaboratif yang terus ditingkatkan, diharapkan penyelenggaraan urusan pemerintah dan pelayanan publik dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Karawang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam manajemen ASN," ungkapnya. (Kus)