Foto : Lokasi peristiwa

Bocah berusia 8 tahun, Anindyta Syakila asal Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, tertabrak kereta api )KA 62 Seberani), Jurusan Jakarta - Surabaya. 


Peristiwa tersebut terjadi di sekitar KM 73 + 500, Dusun Kosambi, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Kamis, (3/8/2023), sekitar pukul 11.00 Wib.
Foto : Polisi di TKP Bocah tewas di Klari

"Waktu itu korban bersama ketiga  temannya hendak menyebrang rel kereta, namun mereka tidak jadi karena ada kereta api dari arah Cikampek menuju Jakarta," tutur Iya, seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Setelah kereta api arah Cikampek- Jakarta melintas lalu korban seorang diri menyebrang, mungkin korban tidak melihat ada kereta api lain dari arah Jakarta menuju Surabaya kembali melintasi di lokasi kejadian, dan terjadilah kecelakaan tersebut.

"Kalau temannya itu tidak jadi melintas karena mereka melihat dari kejauhan ada kereta api yang lain dari arah Jakarta menuju Surabaya yang akan melintas," terang Iya.
Foto : Informasi

Iya menambahkan, pasca kejadian masyarakat sekitar langsung berteriak dan berhamburan mendatangi lokasi kejadian dan ada pula diantaranya yang melaporkan kejadian ke pihak kepolisian sektor Klari,"  pungkasnya.

Kabar ini di turunkan, perististwa laka lantas kereta pai tersebut sudah ditangani  Polsek  Klari dan Satlantas Polres Karawang,(red).