Breaking News
---

Selami Kesehatan Masyarakat, TNI Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas Jomin

Serda Dodi Babinsa Jomin Barat anggota Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang monitoring kegiatan lokakarya Mini triwulan ll yang digelar di Aula UPDT Puskesmas Jomin, Kamis (10/8/23).
Foto : Lintas Sektoral Usai Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas Jomin Kecamatan Kotabaru


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kotabaru di wakili Sekcam Aceng Ali S.Km, Kapolsek Kotabaru diwakili Kanit Binmas Aiptu Adang, Kapuskes Jomin Dr Elvis Yunanta, Kepala KUA kecamatan Kotabaru, Bhabinkamtibnas Jomin Barat Bripka Deni Kurniawan, Kades Jomin Timur Wandi Prayoga serta Lintas Sektoral.

Serda Dodi menyampaikan, kegiatan lokakarya Mini ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah kecamatan Kotabaru.

"Lokakarya Mini Lintas Sektor ini juga merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim," tutur Serda Dodi.

Sambungnya, untuk memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Jomin dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kami harapkan kerjasamanya kepada seluruh instansi untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, dan sebagai aparat kewilayahan akan siap membantu tim dari kesehatan," tutupnya. (Red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan