Breaking News
---

Srikandi Polres Karawang Berbagi Sembako dan Distribusikan Air di Tegalwaru

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke-75 tahun pada tahun 2023, Polwan Polres Karawang mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam Polri Peduli. Rabu kemarin,(30/8/2023).

Polwan cantik Karawang berbagi

Kegiatan tersebut dilakukan oleh para Srikandi Polres Karawang dengan melaksanakan dengan membagikan air bersih, dan paket sembako untuk warga di Kampung Naringgul Desa Kutalenggeung Kecamatan Tegalwaru, Karawang.(31/8/23).

Seluruh personil Polwan yang mengikuti kegiatan tersebut ikut terjun langsung membagikan air kepada warga yang mayoritas ibu ibu setempat dari mobil tanki yang berisi air bersih.

Ada yang menarik, sebagian anggota Polwan ini mengendarai sepeda motor melewati medan dikampung demi membawa sembako untuk warga dilokasi tersebut.

Diketahui, kondisi cuaca kemarau mengakibatkan kondisi air tanah mengalami kekeringan sehingga sedikit sulit mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono sangat mengatensi kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan ini, Kapolres mendukung dengan menerjunkan personil Polwan kelapangan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Pakor Polwan AKP Kumisih katakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dedikasi dan peduli kepada masyarakat.(red/dd)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan