Breaking News
---

1.100 Calon Mahasiswa Lolos Seleksi Program D4 PKN STAN, Cek Nama Kamu di Sini!

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi penerimaan mahasiswa baru program studi Diploma 4 (D4). Nama-nama yang lolos bisa kamu cek di laman ini.

Foto ilustrasi

"Peserta dengan nomor registrasi dan nama sebagaimana tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini, dinyatakan LULUS SPMB Program Studi Diploma IV PKN STAN Tahun 2023 dan selanjutnya disebut sebagai calon mahasiswa," tulis pengumuman yang dikeluarkan Kementerian Keuangan seperti dikutip dari Medcom.id, Senin, 4 September 2023.
 
Total, sebanyak 1.100 mahasiswa dinyatakan lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru program Diploma 4 (D4) PKN STAN 2023. Rinciannya, Jalur Reguler 953, Jalur Afirmasi Kewilayahan 100, dan Jalur Pembibitan 47.

Calon mahasiswa wajib melakukan daftar ulang pada 4-8 September 2023. Daftar ulang wajib online dan offline pada pukul 08.00-17.00 WIB.
 
Adapun calon mahasiswa yang tidak daftar ulang bakal dinyatakan batal. Selamat untuk calon mahasiswa yang diterima dalam program studi D4 PKN STAN 2023
 
Buat yang belum diterima, jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di lain tempat yang bisa kamu lakukan. Tetap semangat.

Kuliah di kampus favorit dengan beasiswa full kini bukan lagi mimpi, karena ada 426 Beasiswa Full dari 21 Kampus yang tersebar di berbagai kota Indonesia. Info lebih lanjut klik, osc.medcom.id.  (***)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan