Breaking News
---

Beberapa Air Rebusan yang Bisa Mengatasi Kolesterol. Apa Saja?

Penyakit kolesterol merupakan salah satu penyakit yang didasari dari terbentuknya lemak yang diproduksi oleh liver. Pada umumnya kolesterol penting untuk pembentukan membran sel dan vitamin D.

Foto ilustrasi

Namun jika terlalu berlebihan juga tidak bagus untuk kesehatan. Dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti stroke dan jantung. Namun kita tidak perlu khawatir, karena penyakit kolesterol ini bisa diatasi dengan obat alami.

Berikut ini air rebusan yang bisa mengatasi kolesterol, di antaranya :

1. Daun Artichoke

Menurut penelitian daun artichoke dapat menurunkan kolesterol. Kandungan yang ada pada daunnya bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida.

2. Daun Kari

Daun kari sendiri ternyata memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menurunkan kolesterol. Untuk kandungan pada daun kari yaitu adanya antioksidan kaya kalsium, fosfor, zat besi, yang baik untuk jantung.

3. Daun Kelor

Menurut studi penelitian mengatakan daun kelor sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol untuk lansia. Para lansia bisa mengonsumsi rebusan daun kelor dalam 7 hari berturut-turut.

4.  Daun Salam

Ternyata kandungan yang ada pada daun salam bukan hanya bisa menurunkan kolesterol namun bisa juga mengatasi diabetes akut. Dengan mengonsumsinya dalam waktu yang cukup sering akan bisa mempercepat penyembuhannya.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan