Breaking News
---

Bekasi Sneakers Expo 2023 Kembali Hadir Menyapa Penggemar

Bagi para penggemar sneakers atau biasa disebut dengan sneakerhead, event sneakers selalu dinantikan. Untuk mewadahi kebutuhan lifestyle tersebut, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan “Bekasi Sneakers Expo 2023” yang berlangsung mulai tanggal 28 September - 1 Oktober 2023.

Bekasi Sneakers Expo 2023

Pengunjung terutama para penggemar sneakers bisa menemukan berbagai jenis sneakers dalam pameran yang berlokasi di The Oval lantai dasar dan dibuka pada pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Acara yang dilaksanakan selama 4 hari ini akan menampilkan koleksi sneakers dan apparel dari merk ternama, Talkshow, serta berbagai hiburan seperti Acoustic Band, DJ Performance dan penampilan dari Freestyler.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, antusias tinggi dari para penggemar sneakers khususnya masyarakat Bekasi akan variasi sneakers terkini, membuat Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Bekasi Sneakers Expo. 

Pameran, talkshow serta beragam hiburan akan kami sediakan untuk menyambut semangat para pengunjung. 

"Di tahun ketiga terlaksanakannya event ini, harapan kami bisa terus mendukung berkembangnya kreativitas serta tren sneakers yang terus bertumbuh seiring dengan minat pengunjung dan warga bekasi untuk memiliki koleksi sneakers dengan model yang beragam," katanya, Sabtu (30/9/2023).

Bekasi Sneakers Expo 2023

Dengan dekorasi bernuansa street style, pengunjung yang datang akan disambut oleh pintu masuk serta area stage yang di desain thematic, lengkap dengan properti seperti traffic cone dan pembatas jalan. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan