Breaking News
---

Bukan Hanya di Jalanan Operasi Zebra Satlantas Polres Karawang, Faktanya Disasar Kawasan Industri Surya Cipta

Dalam rangka Ops Zebra Lodaya, Satlantas Polres Karawang ,Jabar melakukan imbauan Kamseltibcarlantas kepada para karyawan di Kawasan Surya Cipta, Kabupaten Karawang, Senin (11/9/2023).

Foto: Petugas Satlantas Polres Karawang saat gelar razia zebra di tengah kota

Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama katakan, unit Kamsel akan selalu memberikan pendidikan melalui edukasi tertib berlalu lintas kepada seluruh masyarakat di Karawang, termasuk karyawan pabrik.

Supaya nantinya para karyawan ini bisa memahami pentingnya aturan dan tertib berlalu lintas, ucap pria yang akrab disapa Habibi tersebut.

Habibi berharap, para karyawan pabrik turut serta menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya, dalam rangka mensukseskan gelaran Operasi Zebra Lodaya 2023.

Sekaligus mengerti soal pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran di jalan raya atau yang biasa disingkat Kamseltibcarlantas.

“Di samping itu, edukasi tersebut bertujuan untuk mengurangi terjadinya fatalitas kecelakaan di Karawang”, ungkapnya.

“Hingga akhirnya,sambungnya, menjadikan Kamseltibcarlantas sebagai budaya dalam aktivitas masyarakat di jalan raya,” kata Habibi.

Sebagai bahan informasi, kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas merupakan pengaplikasian dari UU LLAJ No 22 Tahun 2009, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

Satlantas Polres Karawang mengedukasi sejumlah Karyawan pabri di Kawasan Industri Surya Cipta

Seperti yang dilakukan oleh Satlantas Polres melalui Kanit Kamsel Satlantas Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat dan Briptu Rizal Budi Ramdani, yang melaksanakan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada para karyawan pabrik di Kawasan Surya Cipta.(**)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan