Breaking News
---

Hong Kong Open, Ginting Menang di Laga Perdana

Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah mulus di laga awal Hong Kong Open 2023. Pebuku tangkis tunggal putra Indonesia itu tidak menemuka kesulitan saat mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang. 

Ginting Menang di Laga Perdana

Ia menang dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-14. Ia pun sangat bersyukur bisa mendapat hasil positif ini.

"Hari ini coba memegang kendali permainan dari awal sampai akhir. Selain itu, tetapi mengantisipasi kondisi lapangan karena pasti berbeda dari minggu lalu," ujar Ginting usai laga di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/9/2023).

Meski tampil dalam kondisi tidak maksimal, namun dia tidak mau mengalah untuk meraih kemenangan pertamanya. Bagi Ginting, kemenangan perdana menambah kepecayaan dirinya meraih gelar di Hongkong Open tahun ini.

"Saya merasa sudah lebih baik dari penampilan di China Open terlepas dari menang atau kalahnya. Saya merasa feel dan hawanya sudah kembali dan seharusnya makin hari makin baik," ujarnya.

Di babak 16 besar, Ginting akan bertemu wakil Malaysia, Leo Jung Hao. Pebulu tangkis asal Negeri Jiran itu merupakan lawan yang tidak mudah dikalahkan. 

Kemenangan Ginting juga di ikuti oleh tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Pebulu tangkis yang biasa disapa Jorji itu menang atas unggulan Thailand, Busanan Ongbamrungphan tiga gim dengan skor 21-17, 18-21, 21-17. (**)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan