Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan, Polwan Polres Karawang menggelar puncak syukuran HUT Polwan ke-75, di Mapolres Karawang, pada Jumat (1/9/2023).

Foto : Kapolda Jabar berikan potongan tumpeng untuk Polwan di Mapolres Karawang

Diketahui bersama, setiap tanggal 1 September diperingati hari Polwan.


Baca Juga : Panglima Kodam Siliwangi dan Kapolda Jabar Sidak Mapolres Karawang


Dalam syukuran tersebut suatu kehormatan bagi Polwan Polres Karawang ikut dihadiri Oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus beserta Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatmiko didampingi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Wakapolres Kompol Prasetyo PN dan PJU serta seluruh Polwan Polres Karawang.

Kapolda Jabar memberikan potongan tumpeng untuk AKP Kumisih selaku Pakor Polwan Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi mengucapkan selamat kepada seluruh Polwan di seluruh Indonesia, khususnya Polwan Polres Karawang.

Kinerja dan prestasi Polwan terus tercapai secara optimal,pimpinan mendorong para Polwan untuk terus mengembangkan diri, tingkatkan kemampuan dan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas dalam mewujudkan institusi Polri yang presisi,sebutnya.

Sementara itu Kapolres Karawang juga mengucapkan Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke 75 terus tingkatkan prestasi untuk menjadi lebih baik khususnya dalam memberikan pelayanan ditengah masyarakat,  harap Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono. (red)