Breaking News
---

Idham Holik Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024

Anggota KPU Idham Holik mengajak semua pihak untuk dapat menyukseskan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 dengan baik dan lancar. Idham juga mengingatkan perjalanan sejarah demokrasi elektoral  Indonesia menuju pemungutan suara pada hari Rabu, 14 Februari 2024.(6/9/23),

Foto : Kegiatan KPU di Sampang

Hal ini disampaikan Idham saat hadir di Pendopo Kantor Bupati Sampang, untuk melakukan Kajian Teknis tentang Pemilu Tahun 2024, Selasa kemarin,(5/9/2023).

Dalam Kunjungan tersebut, Idham setuju dengan komitmen Bupati Sampang untuk mewujudkan demokrasi lebih baik. “Kita semua berkomitmen untuk menyelenggarakan pemilu sesuai amanat undang-undang. Untuk menyukseskan Pemilu, KPU butuh dukungan multipihak. Di sinilah peran penting pemerintah daerah,” kata Idham.

Idham kemudian menjelaskan, saat ini pemilu sampai pada tahapan pengumumannya Daftar Calon Sementara (DCS). Idham berharap Pemilu 2024  berlangsung sukses dan aman, termasuk di Kabupaten Sampang

Turut hadir, Bupati Sampang Slamet Junaidi beserta jajarannya, KPU Provinsi Jawa Timur, KPU dan Bawaslu Kabupaten Sampang. (red)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan