Breaking News
---

Kecelakaan Maut Terjadi di Exit Tol Bawen Semarang

Kecelakaan terjadi exit Tol Bawen Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2023) sekitar pukul 18.15 WIB. Sebuah truk menabrak beberapa mobil dan sepeda motor di depannya karena diduga alami rem blong. 

Tangkapan layar video kecelakaan maut yang terjadi di jalan arteri Bawen, tepatnya di depan exit tol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu 23 September 2023

Informasi dihimpun, kecelakaan berawal dari truk yang melaju dari arah Semarang ke Solo. Diduga rem blong langsung menabrak sejumlah kendaraan yang berhenti karena lampu lalu lintas sedang menyala merah.

Akibatnya dikabarkan tiga orang meninggal dunia. Sejumlah anggota kepolisian sudah melakukan evakuasi korban dan mengatur lalu lintas yang sempat membuat kendaraan macet.

"Masih kami dalami. Nanti kami sampaikan perkembangannya," ujar Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Ko,bes Pol Satake Bayu Setianto membenarkan dugaan rem truk tidak berfungsi. Sementara di lokasi jalan dengan kontur menurun.

"Truk bernomor polisi AD 8911 IA. Melaju dari arah utara ke selatan," katanya.

Selain meninggal dunia, diketahui juga ada sembilan orang mengalami luka-luka. Jumlah korban masih bisa bertambah karena evakuasi dan pendataan masih dilakukan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan