Breaking News
---

Meski Cedera, Gregoria Kalahkan Wakil Thailand

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus berjuang keras untuk memenangkan laga perdana Hong Kong Open 2023. Tampil dengan nyeri lutut kiri, pebulu tangkis yang biasa disapa Jorji itu berhasil lolos kebabak kedua.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Jorji menang melawan tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, lewat pertarungan tiga gim dengan skor  21-17, 18-21, dan 21-17. Tunggal putri kelahiran 11 Agustus 1999 itu mengaku masih belum dalam kondisi terbaik mengingat nyeri di lutut kirinya. 

“Pastinya senang dengan kemenangan hari ini karena bisa dibilang dengan kondisi saya sekarang. Saya harus bisa mempertahankan performa saya walaupun dengan sedikit gangguan.” ujarnya usai di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/9/2023).

Jorji mengaku tidak peduli dengan rasa sakit yang melanda lutut kirinya. Untuk mengantisipasi rasa sakit dia membatasi gerakannya.

“Tadi saya berusaha sebisa mungkin untuk tidak memikirkan hal itu karena dengan kondisi ini, saya harus lebih bekerja keras. Pergerakan kaki lebih lambat dan pasti lawan bisa melihat celah itu,” ujarnya. 

Dengan kemenangan ini, tunggal putri ranking delapan dunia itu akan menantang wakil Singapura, Yeo Jia Min di 16 besar. Juara Polish Open 2023 itu menang saat jumpa wakil Malaysia, Kisona Selvaduray dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-12.(***)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan