Breaking News
---

Pemilu 2024 Diharapkan sebagai Sarana Integrasi Bangsa

Kirab Pemilu 2024 yang digelar KPUD Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (30/9/2023) mengambil tema "Pemilu sebagai sarana Integrasi bangsa".

Kirab Pemilu di Majalengka

Bupati Majalengka, H Karna Sobahi yang diwakili Sekda Majalengka, H. Eman Suherman berharap KPU sebagai penyelenggara pemilu agar bisa mewujudkan pesta demokrasi yang adil dan berintegritas.

"Pelaksanaan pesta demokrasi ini kami harapkan bisa berjalan dengan jujur, aman dan kondusif, sehingga menghasilkan pemimpin yang bisa membawa masyarakat sejahtera," ujar Sekda.

Dia pun menegaskan, bahwa pada Pemilu 2024 nanti, harus menjadi momen yang istimewa bagi seluruh lapisan masyarakat, karena Pemilu menjadi sarana bagi rakyat untuk memilih.

"Melalui Pemilu rakyat bisa menyatakan pendapat melalui suara, berpartisipasi sebagai bagian penting dari negara, sehingga turut serta dalam menentukan haluan negara," imbuhnya.

Seperti diketahui, bahwa Kirab Pemilu 2024 yang digelar KPU Majalengka ini diikuti oleh perwakilan 18 partai politik dan PPK serta PPS se-Kabupaten Majalengka dengan peserta sebanyak 2.500 orang yang mengunakan alat transportasi kendaraan roda empat dan dua. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan