Breaking News
---

PKL dan Lapak di Jalan Portal - Tanggul Irigasi Rengasdengklok Ditertibkan Petugas Gabungan Kecamatan dan Kabupaten Karawang

Kembali sejumlah pedagang kaki lima atau lapak di Kecamatan Rengasdengklok,Karawang ditertibkan petugas gabungan dari Satpol Kecamatan,Kabupaten dan unsur TNI-Polri.(1/9/23).
Foto : Petugas gabungan tertibkan pedagang / PKL di diatas Tanggul irigasi Rengasdengklok

Kali ini bagi mereka yang berdagang di Jalan Portal -Tanggul irigasi arah Pasar Baru Proklamasi, Rengasdengklok, Karawang.


Giat tersebut di dasari Perda nomor 10 Tahun 2020 dan surat Bupati Karawang nomor 800/Kep.569-Huk/2022 tertanggal 13 Dessmber 2022 tentang Satuan Tugas Relokasi Pasar Rengasdengklok, serta surat Perum Jasa Tirta Unit II Asisten Meneger Rengdengklok tertanggal 13 Januari 2023 perihal penertiban PKL dan Pengerukan dranise.

Kegiatan yang melibatkan Satpol PP Kecamatan setempat, Kabupaten Karawang juga Muspika yakni Petugas dari Mapolsek dan Koramil Rengasdengklok.
Foto : Alat berat langsung turunkan guna pengerukan irigasi Rengasdengklok

Akibatnya sejumlah pedagang yang berada disekitar area Jalan Portal di tertibkan petugas gabungan tersebut.(31/8/23), (red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan