Breaking News
---

Ridwan Kamil Resmi Melantik Iwan Setiawan Jadi Bupati Bogor Definitif

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Iwan Setiawan menjadi Bupati Bogor definitif sisa masa jabatan periode 2018-2023 di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu,(2/9/23), setelah dua tahun terakhir menjabat sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bogor.

Gubernur Jawa Barat lantik Iwan Setiawan jadi Bupati Bogor definitif

Iwan Setiawan di Bogor, mengatakan, pelantikan itu diharapkan dapat menuntaskan tugas dengan maksimal dan bertanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

Menurut dia, dalam waktu dekat ini dia akan fokus terhadap akselerasi percepatan pembangunan tahun 2023, kemudian pengisian jabatan-jabatan yang kosong baik eselon II B, eselon III A dan III B juga camat untuk mengoptimalkan pelayanan publik dan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

Sementara, Ridwan Kamil berharap setelah adanya Bupati definitif di Kabupaten Bogor, masyarakat setempat dapat terlayani dengan cepat, serta indeks-indeks pembangunan meningkat.

"Dalam hitungan jam pun kita bisa tanda tangan keputusan-keputusan yang luar biasa untuk kepentingan masyarakat kita, khususnya Kabupaten Bogor. Maka gunakan kewenangan sepenuhnya jangan ada rasa takut, harus berani," tuturnya.(**)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan