Breaking News
---

Subhanallah Hikmatnya Haul Abuya Al Habib Hasan Bin Ahmad Baharun

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri dalam Haul Abuya Al Habib Hasan Bin Ahmad Baharun yang ke-25 tahun, yang bertempat di Masjid Izzatul Islam Grand Wisata Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, pada Jumat (08/09/2023) malam.

Haul Abuya Al Habib Hasan Bin Ahmad Baharun

Dani Ramdan mengapresiasi dengan adanya peringatan haul Adda'i Ilallah Abuya Al Habib Hasan Bin Ahmad Baharun sebagai tokoh ulama yang karismatik yang memiliki nilai-nilai keteladanan yang baik.

"Saya mengapresiasi karena haul Adda'i Ilallah Abuya Al Habib Hasan Bin Ahmad Baharun ini dapat mengingatkan kembali pada kehidupan sosok ulama yang karismatik," katanya.

Dani Ramdan mengatakan, banyak nilai-nilai keteladanan yang bisa diambil dengan cara memperingati haul setiap tahunnya.

"Jadi kita terus diingatkan ajaran-ajaran maupun nasehatnya dan kita termotivasi, ingin setelah meninggal tetap dikenang kebaikan kita seperti kiyai-kiyai besar kita ini," ujarnya.

Dani Ramdan menuturkan, Kabupaten Bekasi membutuhkan sumber daya manusia yang beriman, bertakwa dan juga berpotensi.

"Keimanan dan ketakwaan itu bisa dibangun dengan kegiatan seperti ini, yang mengingatkan kita untuk menjalankan ajaran agama seperti yang dicontohkan oleh para kiyai-kiyai kita," ucapnya.

Selain itu, dirinya berharap, para tokoh agama bisa menjadi penyejuk bagi umat islam dan pemersatu di tengah masyarakat, menjelang tahun politik Pemilu 2024, agar Kabupaten Bekasi selalu aman, damai dan kondusif.

"Tentu saya berharap para tokoh agama menjadi faktor nomor satu, sebagai penyejuk, agar kotensasi politik yang nanti akan digelar tahun 2024 ini, tidak memecah belah umat beragama ataupun umat islam sendiri dan di sinilah para kiyai punya peran yang sangat signifikan," terangnya.(**)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan