Breaking News
---

TKW yang Meninggal Dunia, Sekdes Sumberjaya Tempuran : Betul Tarsih Binti Tasim Bekerja di Arab Saudi

Pihak Desa Sumberjaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, melalui Sekdes setempat membenarkan kabar yang tersebar di facebook.(7/9/23).

Kasim Mulyana Sekdes Desa Sumberjaya mengungkapkan, kabar yang diceritakan oleh akun facebook atas nama Dewi Srikandi benar adanya.

Betul, Tarsih binti Tasim Otot adalah salah seorang warga kami yang bekerja di Arab Saudi, dan saat ini pihak keluarganya sudah mengetahui peristiwa yang dialami oleh almarhum Tarsih, terang Kasim Mulyana.

Tadi juga, pihak kami sudah berkomunikasi dengan DPP BMI Saudi Arabia untuk perkembangan selanjutnya tentang almrahum Tarsih, tambahnya.

Kasim juga menceritakan, Tarsih sempat pulang di tahun 2018 silam namun kemabli lagi ke Saudi Arabia. Menurut cerita dari keluarganya, sambungnya, Tarsih sempat berkomunikasi dengan adiknya pada malam kamis kemarin dan mengakui keadaannya sakit-sakitan dan berada di kos-kosan, bahkan katanya, yang bersangkutan sempat berjanji akan pulang hari ini ka Tanah Air, ucap Sekdes Sumberjaya tersebut.

Kabar awal, Masyarakat Karawang mendadak geger, pasalnya ada sebuah postingan dari akun facebook Adellia yang membagiakn sebuah video siaran langsung yang diambil dari akun facebook atas nama Dewi Srikandi, lalu dibagikannya ke grup facebook Info Kec.Tempuran(red).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan