Viral di internet aksi sekelompok pemuda membawa senjata tajam di wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diduga segerombolan pemuda itu hendak tawuran.

Foto ilustrasi

Sejumlah pemuda tersebut terlihat berjalan kaki. Di antaranya ada yang menenteng senjata tajam (3/9/23).

Menanggapi video viral tersebut, Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi  mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (1/9/23). Pihaknya kemudian melakukan pengejaran.

"Pihak kepolisian melaksanakan kegiatan cek tempat kejadian perkara (TKP) terkait video tawuran tersebut," ujar Kompol Iwan.

Kapolsek menjelaskan pengecekan ke lokasi dilakukan untuk memastikan kebenaran video tersebut. Selain itu, untuk memastikan ada atau tidaknya korban dalam peristiwa itu.

Sementara ini, belum ada laporan korban terkait tawuran tersebut. Namun berdasarkan keterangan saksi, bahwa benar terjadi peristiwa tawuran di lokasi.

"Kami akan lakukan patroli ke lokasi rawan aksi tawuran guna mengantisipasi kejadian tersebut kembali terjadi," ujarnya,seperti dilansir detik.com

Kompol Iwan mengimbau masyarakat untuk segera melapor bila melihat adanya tawuran. Nantinya, polisi akan menindaklanjuti laporan tersebut.(***)