Breaking News
---

Viral Turis Asing Mejeng Tanpa Busana di Depan Pertokoan di Bali, Motif Belum Terungkap

Pengguna media sosial kembali dibuat geram dengan video viral yang menunjukkan ulah wisatawan mancanegara (wisman) di Bali. Warga negara asing (WNA) itu mejeng di kawasan pertokoan tanpa busana.

Foto : milik medcom

 
WNA tersebut diidentifikasi berinisial SL, perempuan asal Kroasia yang berusia 35 tahun. Ia melakukan aksinya di depan toko perhiasan yang ada di Jalan Pratama, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu, 3 September 2023.
 
Aksinya menjadi perhatian masyarakat dan tertangkap salah satu kamera pengguna jalan yang tengah melintas di sekitar kawasan. Tak lama kemudian, tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan polisi mendatangi lokasi.
 
SL lantas diamankan pihak kepolisian dan diarahkan kembali ke hotelnya yang berada di kawasan Benoa. Sementara itu, Camat Kuta Selatan, Ketut Gede Arta, mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak imigrasi dan kepolisian soal ulah WNA tersebut.
 
“Sudah kira koordinasikan ke pihak imigrasi, biar kami tidak overlap,” kata Arta.

Motif Tidak Diketahui

Tidak diketahui motif yang mendorong SL melakukan aksi tersebut. Namun, Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adi Putra menjelaskan bahwa SL awalnya keluar dari hotel sekitar pukul 09.20 WITA. Saat itu, SL masih menggunakan handuk putih.
 
SL lalu berjalan sekitar 20 menit hingga sampai di kawasan pertokoan tersebut. Dan di depan toko perhiasan yang sedang tutup, SL tiba-tiba membuka handuk putih yang dikenakannya dan berdiri di lokasi untuk sekitar satu jam.(medcom)
 
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan