Breaking News
---

Depresi Seorang Ibu Tega Menganiaya Anak Kandungnya Sendiri

Depresi bisa terjadi kepada siapa-saja tua muda, pria dan wanita tidak mengeenal usia. Ini terjadi pada seorang ibu berinisial J (30) akibat depresi tega menusuk anak kandungnya sendiri yang masih berusia 6 Tahun. Peristiwa tersebut terjadi di rumahnya di wilayah Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Jakarta, (20/10/2023).

Depresi Seorang Ibu Tega Menganiaya Anak Kandungnya Sendiri

Dugaan sementara pelaku tega menganiaya anaknya karena mengalami depresi tinggi setelah pisah dengan suaminya, sehingga membuat mentalnya tak stabil sampai nekat menusuk anaknya sendiri. Dalam peristiwa tersebut pelaku menusuk anaknya dengan pisau dapur sebanyak 3 kali dan menyayat tubuh korban pada Rabu (18/10/2023).

Kejadian tersebut diketahui setelah tetangga sekitar rumahnya mendengar jeritan korban, hingga akhirnya pelaku dimankan."Ada beberapa guratan gitu cakaran gitu, kayak pisau tapi nggak kena gitu loh. Itu ada banyak, 3 apa 4 tarikan, kalau luka tusuk ke dalamnya ada 3 apa 4," Kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Asman Hadi.

Lebih lanjut Asman menjelaskan. Sebelum melakukan aksinya, J berpamitan hingga meminta maaf ke tetangga. Bahkan, tetangga menemukan detergen dan sabun yang diduga akan ditenggak J di rumahnya."Dia sebelum kejadian sudah minta maaf, sama tetangga kayak mau pamitan pergi gitu," terang Asman Hadi. "Terus di dalam juga ada air mineral sama sabun apa detergen ya, mau diminum. Ada indikasi gangguan mental," lanjutnya.

Korban pun saat ini sudah berada di RSUD Koja, Jakarta Utara, untuk menjalani perawatan intensif. Sementara Ibu kandung korban diamankan dan memeriksanya terkait kronologi penusukan. Kepolisian juga berkoordinasi dengan ahli untuk mengecek kondisi psikologis pelaku dan melakukan pemeriksaan secara psikiatrikum psikologi, karena ada dugaan pelaku mengalami depresi berat,(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan