Breaking News
---

Evakuasi Truk Tangki Terperosok, Polres Terjunkan Kendaraan Transformer

Kendaraan Khusus milik Sat Samapta Polres Karanganyar, yang akrab dengan sebutan "Transformer" kembali melakukan evakuasi sebuah kendaraan Truk tangki air yang terperosok Ke Kali sedalam 4 Meter di Wilayah Ngargoyoso.

Foto : Evakuasi Truk Tangki Terperosok

Truk dengan berat sekitar 4,5 Ton tersebut dapat diangkat dari kali oleh Transformer yang di operatori Aiptu Jamaludin bersama Tim pada, Kamis (5/10/23) siang.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, melalui Kasat Samapta AKP Gatot G Hartoyo mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari kejadian tersebut, mengungkapkan, bahwa kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kendaraan truk tangki tersebut, bermula saat truk berjalan dari arah timur menuju ke barat, diduga karena saat itu truk usai mengisi air. Dan jalanan sempit dan faktor pengemudi mengantuk, truk langsung banting kekiri dan terperosok kedalam sungai.

“Karena evakuasi tidak bisa dilakukan secara manual, oleh karena hal tersebut kemudian menggunakan Kendaraan Khusus "Transformer" milik Polres Karanganyar, dengan dibantu oleh warga sekitar. Dan alhasil, setelah hampir satu jam, truk bisa diangkat ke jalan,” ungkap Kasat Samapta.

Kendaraan Khusus milik Sat Samapta Polres Karanganyar, yang akrab dengan sebutan "Transformer"

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di sungai tepatnya Desa Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, namun pengemudi Widodo, dilakukan penanganan ke Puskesmas lantaran mengalami luka, sedangkan untuk kendaraan pada bagian kabin depan truk juga mengalami kerusakan yang cukup parah.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan