*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Guntar Mahardika Terpilih Sebagai Ketua IMI Karawang

Ketua Terpilih Pengurus Cabang Olahraga Ikatan Motor Indonesia (IMI) di KONI Kabupaten Karawang, Guntar Mahardika memberikan tanggapannya terkait dengan potensi besar yang dimiliki oleh pembalap cilik asal Kabupaten Karawang, Alvi Alvaro Razka Nugraha yang kini sedang berada di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).
Guntar Mahardika Terpilih Sebagai Ketua IMI


Sebagai ketua terpilih Pengcab IMI Kabupaten Karawang, Guntar menyebut bahwa pihaknya siap untuk memberikan pembinaan serta perhatian khusus kepada atlet balap motor yang terpilih sebagai pebalap cilik terbaik FIM MiniGP Indonesia Series 2023 tersebut (Alvin Alvaro).

“Kami akan memperhatikan Alvin, Karena itu sudah menjadi tugas kami beserta pengurus lainnya untuk membina atlet. Nanti untuk IMI cabang Karawang akan melaksanakan pelantikan, serta saya akan menyiapkan undangan kepada Alvin Alvaro untuk ikut hadir,” ungkap Guntar kepada awak media, Minggu (15/10/2023).

Lebih lanjut Guntar menuturkan, bahwa pihaknya tidak hanya akan mengundang Alvin Alvaro di dalam pelantikan dirinya sebagai Ketua Terpilih Pengcab IMI Kabupaten Karawang. Melainkan, sambungnya, juga ada beberapa nama pembalap motor lainnya asal Kabupaten Karawang yang bakal di undang oleh pihaknya tersebut.

Alvi Alvaro Razka Nugraha



“Saya juga akan mengundang beberapa pembalap motor lainnya seperti Tedi, Rio serta pembalap-pembalap lainnya asal Kabupaten Karawang yang memikiki potensi mempuni di lintasan balap motor. Dan saya juga akan mengabsen kehadirannya mereka diacara pelantikan pengurus IMI Kabupaten Karawang mendatang,” ujarnya.

Selain itu, Guntar juga bakal mengundang secara khusus kepada unsure-unsure pimpinan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang agar dapat melihat potensi yang sangat besar dari para pembalap asal Kota Pangkal Perjuangan ini.

“Saya juga akan turut mengundang pejabat-pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Karawang agar dapat hadir. Entah itu nantinya Bupati, Wakil Bupati ataupun Sekda Kabupaten Karawang yang hadir diacara pelantikan tersebut, yang pasti disini saya akan lebih menekankan keseriusan para pengurus IMI Karawang untuk melalukan pembinaan serta pelatihan kepada atlet-atlet balap motor ini. Bukan tanpa sebab, karena saya meyakini bahwa atlet balap motor asal Kabupaten Karawang ini bisa masuk dunia otomotif hingga ke kancah internasional,” ungkapnya.

Sebagai calon pengurus IMI Kabupaten Karawang kedepannya, lanjut Guntar menambahkan, pihaknya juga sudah mempersiapkan bidang yang akan memfokuskan program-program pembinaan dan kepelatihan terhadap para pebalap motor yang menjadi atlet binaan IMI Kabupaten Karawang.

"Terutamanya itu, kami sedang mempersiapkan para atlet terbaik kami untuk terjun langsung ke lintasan track balap di tingkatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) hingga di tingkatan Porprov Jabar, atau bahkan sampai di tingkatan Pekan Olahraga Nasional (PON) mendatang," tambahnya.(*)

Komentar0