Breaking News
---

Hojlund-Alvarez Puncaki Daftar Top Skor Liga Champions

Seluruh pertandingan kedua fase grup Liga Champions 2023-2024 telah rampung digelar pada Kamis (5/10/2023). Penyerang dua klub Manchester, yakni Rasmus Hojlund dan Julian Alvarez menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan tiga gol.

Hojlund-Alvarez


Setelah mengukir sebuah gol kontra Bayern Munich di pekan pertama, Hojlund menambah pundi-pundi golnya dengan mencetak dwigol kontra Galatasaray pada Rabu (4/10/2023). Namun, malangnya, dwigol sang striker asal Denmark gagal membantu The Red Devils menang.

Tim asuhan Erik Ten Hag takluk dengan skor 2-3 setelah Casemiro dikartu merah pada menit ke-77. Galatasaray bangkit dua kali dari ketertinggalan akibat gol Hojlund, dan gol Mauro Icardi pada menit ke-81 mendefinisikan hasil akhir pertandingan di Old Trafford.

Sementara itu, Julian Alvarez menambah pundi-pundi gol saat beraksi membela Man City dalam duel kontra Leipzig pada penyisihan Grup G Liga Champions 2023-2024. Duel Leipzig vs Man City, yang berakhir untuk kemenangan Citizens 1-3, bergulir di Stadion Red Bull Arena pada Kamis (5/10/2023).

Kontribusi saat melawan Leipzig membuat Julian Alvarez secara keseluruhan sudah membukukan tiga gol di Liga Champions. Sebelumnya, Alvarez mencatatkan dua gol ketika Man City menang 3-1 atas Red Star dalam matchday pertama fase Grup G Liga Champions 2023-2024.

Dengan demikian, Julian Alvarez bersaing ketat dengan bomber Man United, Rasmus Hojlund, dalam daftar top skor Liga Champions. Rasmus Hojlund juga mengemas tiga gol dari dua pertandingan bersama Man United di Liga Champions.

Di bawahnya, membuntuti 12 pemain dengan koleksi dua gol. Beberapa di antaranya adalah Jude Bellingham, Casemiro, Gabriel Jesus, Alvaro Morata, dan Joao Felix.

Namun, nasib Hojlund dan Alvarez di Liga Champions berbanding terbalik. Penyerang asal Argentina itu mampu bawa Manchester City puncaki Grup G Liga Champions dengan enam poin.

Sementara itu, Manchester United masih tanpa kemenangan di Liga Champions 2023-2024. Mereka terpuruk di dasar klasemen Grup A tanpa poin dari dua pertandingan.

Berikut Daftar top skor Liga Champions:

  • 3 gol – Julian Alvarez (Man City), Rasmus Hojlund (Man United) 
  • 2 gol – Jude Bellingham (Real Madrid), Gabriel Jesus (Arsenal), Sheraldo Becker (Union Berlin), Bruma (Braga), Osman Bukari (Crvena Zvezda), Casemiro (Man United), Joao Felix (Barcelona), Brais Mendez (Real Sociedad), Alvaro Morata (Atletico Madrid), Danylo Sikan (Skhahtar), Mathys Tel (Bayern Muenchen).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan