Breaking News
---

Indonesia Masuk Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia lolos ke putaran kedua atau fase grup kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kepastian didapat setelah ‘Merah Putih’ memenangi kualifikasi putaran pertama atas Brunei Darussalam.

Indonesia Masuk Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam pertandingan leg kedua Indonesia menang dengan skor 6-0. Laga berlangsung di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Dengan begitu Indonesia unggul agregat akhir atas Brunei, skor 12-0. Kemenangan ini membuat Indonesia lolos ke putaran kedua dan masuk Grup F.

Hasil undian grup kualifikasi putaran kedua, beberapa waktu, pemenang Indonesia vs Brunei, akan masuk ke Grup F. Kualifikasi putaran kedua dimulai pada periode internasional akhir November mendatang.

Laga pertama bakal dihadapi Indonesia melawan Irak. Dalam laga itu Indonesia akan bertindak sebagai tim tamu, tetapi belum diketahui akan dimana IRak menggelar partai kandangnya.

Terkait jadwal pertandingan, partai Irak vs Indonesia akan digelar pada 16 November 2023. Sedangkan pertandingan lainnya di Grup F mempertemukan Filipina vs Vietnam di Manila.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan