Breaking News
---

Kabar Baik,Kereta Cepat Whoosh Keluarkan Tiket Promo Rp150.000

KCIC menghadirkan promo tiket Whoosh seharga Rp150.000 untuk kelas Premium Economy keberangkatan 18 Oktober s.d. 30 November 2023. Promo ini dikeluarkan menyusul peresmian perjalanan perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar.

Kabar Baik,Kereta Cepat Whoosh Keluarkan Tiket Promo Rp150.000

Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Whoosh, bekerja sama dengan aplikasi Access by KAI dan Livin by Mandiri. Promo diberikan sebagai upaya mendukung program pemerintah mengurangi kemacetan dan polusi.

Tingginya penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya turut berkontribusi pada dua dampak tersebut. Promo juga diberikan dalam rangka HUT KCIC ke-8 yang jatuh pada 16 Oktober 2023.

“Diharapkan melalui beragam promo tiket Kereta Cepat Whoosh yang dihadirkan dapat menarik minat masyarakat untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat,” ujar Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, Selasa (17/10/2023).

Untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh Rp150.000 dapat diperoleh dengan mengunduh dan memesan tiket melalui aplikasi resmi. Aplikasi tersebut adalah Whoosh Kereta Cepat maupun Access By KAI, Livin by Mandiri.

Dalam waktu dekat tiket dapat dipesan di aplikasi BRImo dan BNI Mobile Banking. Pembayaran tiket juga telah dapat dilakukan di berbagai kanal pembayaran serta Virtual Account Bank Mandiri, BRI, dan BNI.

Aplikasi Whoosh Kereta Cepat sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi Whoosh, penumpang lebih mudah melihat jadwal, melakukan pemesanan, hingga boarding melalui QR Code.

Selain itu, KCIC juga memberikan hadiah bagi penumpang yang telah membeli tiket perjalanan 18 s.d. 23 Oktober 2023. KCIC akan memberikan tiket gratis sesuai jumlah tiket yang telah dibeli sebelumnya.

Penumpang hanya perlu menunjukkan tiket yang telah dibeli disertai ID Card di loket Stasiun.  Hadiah tiket tersebut dapat ditukarkan untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh hingga 30 November 2023.

Dwiyana menjelaskan Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarif ke depan akan menggunakan strategy dynamic pricing. Penetapannya mengikuti pola permintaan serta strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat.

KCIC menjanjikan akan terus menghadirkan berbagai promo tiket untuk masyarakat, lansia, pelajar dan bekerja sama dengan TNI-Polri, dan instansi lainnya. Pihaknya juga akan mengeluarkan paket perjalanan, paket wisata, serta berbagai event menarik lainnya.

“Berbagai promo menarik dan aplikasi KCIC luncurkan dalam rangka menyemarakkan pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar. Segera download aplikasi Whoosh Kereta Cepat atau aplikasi yang telah bekerja sama lainnya untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh seharga Rp150.000,” ujar Dwiyana.

“KCIC mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dari seluruh stakeholder dan kepercayaan dari masyarakat yang membuat KCIC dapat terus maju untuk menyelesaikan proyek strategis nasional ini. Sejak diuji coba dan digratiskan, kita sudah mulai melihat bahwa kereta cepat whoosh mulai menjadi suatu kebanggaan masyarakat Indonesia,” kata Dwiyana.

Peresmian promo dan penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh ini dilakukan di Stasiun Halim, Selasa . Kegiatan dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri 2 BUMN Kartika Wirjoatmodjo, dan Wakil Menteri 2 BUMN Rosan Roeslani.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan