Breaking News
---

Kala Sopir Uber Bantu Penumpang Melahirkan Dalam Mobil

Sopir Uber (taksi daring) Brasil berhasil membantu persalinan melahirkan penumpangnya, saat melakukan perjalanan ke rumah sakit. Mengutip laman Daily Mail, sopir Uber bernama Iara Alencar Dos Santos mengaku, sang penumpang hamil delapan bulan.

Kala Sopir Uber Bantu Penumpang Melahirkan Dalam Mobil
Kala Sopir Uber Bantu Penumpang Melahirkan Dalam Mobil

Awalnya, Iara mengatakan, menerima orderan mengantarkan seorang wanita dan ibu mertuanya dari rumah pribadinya. Kedua penumpang itu, ingin pergi menuju rumah sakit.

Ketika sampai di titik penjemputan di Brasilia, dan dalam perjalanan, penumpang bernama Sandy ini mendadak melahirkan. Sandy melahirkan, di kursi belakang mobil tersebut.

Seketika, Iara mendadak, menjadi dokter amatiran untuk membantu Sandy yang sudah berteriak. "Keluar," kata Sandy dalam video rekaman yang dibagikan Iara.

Iara pun sempar merasa kaget dengan reaksi Sandy. "Ada apa nak?, kata Iara.

Setelah melihat kursi belakang, ia mengetahui sang penumpang telah melahirkan anaknya. Kemudian, Iara segera menghentikan mobilnya untuk membantu Sandy.

Iara langsung bergegas, membantu persalinan Sandy di kursi belakang mobilnya. “Saya beralih dari seorang sopir menjadi dokter kandungan dalam hitungan detik,” ucap Iara kepada media lokal.

Ia mengatakan, proses lahirnya Sandy begitu cepat sehingga ia tidak sempat membawanya ke rumah sakit. “Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami tidak punya waktu untuk pergi ke rumah sakit," ujar Iara.

Setelah sang anak lahir selamat, Sandy menamai anaknya Yure Adrian. Tanpa menunggu lama, Iara bergegas membawa kedua penumpangnya itu ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, ia segera membunyikan klakson untuk memanggil petugas medis. Dokter kemudian keluar untuk memotong tali pusatnya saat masih berada di tangan Iara.

Suami Sandy mengatakan, ia sangat senang istrinya telah melahirkan anaknya. "Bagi saya, ini menyentuh belas kasih yang dia miliki terhadap istri saya," ucap Suami Sandy.

Ia juga berterima kasih kepada Iara karena telah membantu istrinya. "Saya pikir itu adalah anugerah dari Tuhan, karena tidak semua orang memiliki belas kasih seperti itu," kata Suami Sandy.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan