Breaking News
---

Kapolda Jawa Barat Gelar Silaturahmi Bareng Tokoh Agama dan Pimpinan Pesantren di Karawang

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M., mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes dan tokoh agama di Kabupaten Karawang. Acara ini berlangsung di Aula Polres Karawang, 26 Oktober 2023.

Foto : Silaturahmi Kapolda Jawa Barat Bersama Tokoh Agama Karawang


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, serta Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Pimpinan Ponpes, dan tokoh agama ternama di Kabupaten Karawang, seperti KH Hasannuri Hidayatullah Katib PBNU, KH Tatang Sehabudin Pimpinan Pesantren Annihayah Rawamerta, KH Dading Muhtadin Pimpinan Forum Pondok Pesantren (FPP) Karawang, hingga KH Nandang Qushaeri Rois Jemaah NU (JNU) Karawang dan Para Tokoh lainnya seperti H. Asep Busaeru  Pesantren Nurul Thoyiban dan KH. Yosef Hidayatullah -Qolbin Saliim, serta Penyuluh Agama Islam (PAI) dan Dai Kamtibmas Karawang.

Pertemuan ini diadakan dengan tujuan menjalin hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan Pimpinan Ponpes dan tokoh agama di Kabupaten Karawang.

Foto : Silaturahmi Kapolda Jawa Barat Bersama Tokoh Agama Karawang


Kapolda Jawa Barat menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk bertemu dengan para tokoh agama dan pimpinan Ponpes di wilayah Kabupaten Karawang. 

Ia menekankan pentingnya kerja sama antara Kepolisian dan para tokoh agama dalam menjaga situasi aman, terutama dalam menghadapi pemilu.

Foto : Silaturahmi Kapolda Jawa Barat Bersama Tokoh Agama Karawang

"Saat ini kita menghadapi pemilu, dan saya berharap kerja sama dari para tokoh agama dan ulama untuk menciptakan situasi aman selama pemilu berlangsung," ujar Kapolda.

Kapolda juga mengajak para pimpinan Ponpes dan tokoh agama untuk menjalin komunikasi dengan calon-calon pemilu, dengan harapan dapat menciptakan pemilu yang aman dan damai. 

Ia juga berharap bahwa ulama bersama Kepolisian bisa mengajak masyarakat untuk menjaga situasi meskipun terdapat perbedaan dalam pilihan politik.

Pertemuan ini menunjukkan komitmen Kapolda Jawa Barat dalam menjaga keamanan dan kedamaian selama proses pemilu dan mengedepankan kerjasama dengan pemimpin agama serta tokoh-tokoh masyarakat dalam mencapai tujuan tersebut.(rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan