Breaking News
---

Kapolsek Rigel Sambangi Ketua IKD Kecamatan Tempuran, Ini Tujuannya

Pasca gelar apel Operasi Mantap Brata 2024 di Karangpawitan, Karawang Barat, dan Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono atensikan beberapa langkah yang harus ditempuh guna pengamanan jelang pemilu 2024. Atensi tersebut berdampak semua jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Karawang tanpa tarik nafas lagi langsung tanpa gas.
Kapolsek Rigel sambangi Ketua IKD Kecamatan Tempuran


Misal Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso. Ia melaksanakan kegiatan sambang ke sejumlah tempat salah satunya mendatangi rumah Kepala Desa Tempuran Jaenal Rojali, di Dusun Tempuran, Desa Tempuran, Kecamatan Tempuran, Karawang.

Diketahui oleh publik setempat, Kades Tempuran Jaenal Rojali merupakan Ketua IKD di Kecamatan Tempuran.
Kegiatan Kapolsek di tempat lain di wilayah hukum Polsek Tempuran


Dalam melaksanakan giat sambangnya, Rigel memberikan sejumlah himbauan dan sosialisasi banyak hal di antaranya tentang program Polri dalam rangka cooling sistem jelang pemilu 2024. Dan hal tersebut, "guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif" , ungkap dari Rigel

Rigel pun katakan, saya sudah sampaikan kepada para kepala desa di Kecamatan Tempuran untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian salah satu lewat ketua IKD Tempuran.  Ini berterkaitan program dari Polri dalam rangka cooling sistem jelang Pemilu 2024 supaya situasi dan kondisi disini aman, kondusif dan terkendali, ulasnya.

Foto ; Kanit Intelkam sambangi warga di wilayah hukum Polsek Tempuran


Selama ini di wilayah hukum Polsek Tempuran, sambungnya, semua anggota dan termasuk saya pribadi, ucapnya, tiada kata untuk berdiam diri atau bersantai ria dalam kantor semua kesempatan perdigunakan untuk pendekatan persuasif ke masyarakat (pengayoman,red) demi kondusifitas lapangan yang aman, tertib, nyaman terkendali juga terukur. Untuk anggota yang dikantor ada namun disesuaikan dengan kebutuhan dan kepentingan saja. Mengapa demikian, semua adalah atensi pimpinan jelang Pemilu 2024 terlebih hari ini sudah masuk fase pendaftaran pasangan capres dan cawapres ke KPU jadi ada peningkatak kewaspadaan, tandasnya. (19/10/23).

Kami sampikan pula kepada semua lapisan masyarakat diwilayah hukum Polsek Tempuran untuk terus menjaga tradisi bergotong royong selain dikuatkan dan menghidupkannya kembali ronda malam. 

Lalu bilamana ada yang mencurigkan atau, terjadi kejadian yang sifat urgen ataupun tindakan kriminalitas segera melaporkan kepada perangkat desa atau Bhabinkamtibmas desa masing-masing, bisa juga lapor langsung ke Mapolsek Tempuran, atau menggunakan aplkikasi WA melaporkannya Lapor Pak Kapolres, pungkas Kapolsek Tempuran,(*). 
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan