*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Kembali Terjadi Kebakaran di Karawang, Kali Ini Peristiwa Jago Merah Diduga Akibat Arus Pendek Listrik " Magicom "

Kembali terjadi kebakaran di Kabupaten Karawang, kali ini si jago rumah "ngambek" ke rumah Enung, di Dusun Pawanda RT.012/ RW.004, Desa Medang asem, Kecamatan Jayakerta.(17/10/23).

Kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik.
Polisi Rengasdengklok berada Loksi kebakaran di Jayakerta


Menurut Eman saksi mata yang berada di lokasi kejadian, sekitar pukul 22.00 WIB, ia melihat kobaran api dibagian dapur rumah Enung dan tuan rumahnya berada di dalam rumah (kamar mandi,red)

Dengan menggunakan peralatan seadanya kami dengan warga setempat berusaha memadamkan api, kemudian tidak berselang lama datang mobil pemadam kebakaran dari Posko Damkar Kecamatan Rengasdengklok. Alhamdulillah kobaran api akhirnya bisa dipadamkan, demikian keterangan dari saksi mata.

Masih di katakan saksi mata, sumber api awal terlihat dari alat pemasak nasi (Magicom,red) dan kemungkinan api tersulut akibat ada arus pendek listrik yang tersendat pada alat tersebut hingga terjadi kebakaran.

Jayakerta merupakan satu wilayah kecamatan di Kabupaten Karawang yang masih dibawah wilayah hukum Polsek Rengasdengklok.

Atas persitiwa yang dialami oleh Enung di Dusun Pawanda, Kompol Yuswandi Kapolsek Rengasdengkol sebutkan, pasca kejadian pihaknya sudah turunkan dua personil ke tempat kejadian perkara.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian materi ditaksir kisaran 20 juta-an,terangnya.

Kalau untuk penyebab kebakaran sementara diduga akibat arus pendek listrik yang bersumber pada magicom, jelasn Kapolsek singat (*)

Komentar0