Breaking News
---

Kembangkan Potensi UMKM Bandung, Ramadaniya: Mereka Potensial

Puluhan UMKM dan Model asal Kota Bandung meriahkan Food Club yang di gelar di Miko Mall Bandung bersama Wakil Bendahara DPD Demokrat Jawa Barat, Ramadaniya. Dalam kegiatan tersebut Ramadaniya mengatakan, UMKM menjadi sektor usaha yang banyak memberikan kontribusi besar bagi perekonomian. 

Foto ilustrasi

Selain banyaknya ragam dan jenis usaha yang dijalankan, UMKM menjadi potensi emas yang banyak memerlukan dorongan, agar lebih berkembang dengan berbagai produk yang di hasilkan nya. 

"Kegiatan ini menjadi salah satu wadah dan kesempatan bagi UMKM untuk mempromosikan produk produk mereka, apalagi UMKM di Bandung dan Cimahi ini sangat banyak dan bervariasi," ungkapnya. Sabtu (7/10/2023). 

Lebih lanjut di ungkapkan Caleg DPRD Jabar Dapil 1 Kota Bandung-Cimahi dari Partai Demokrat itu, apalagi potensi UMKM di Kota Bandung dan Cimahi sangat besar. Begitupun dengan dunia fashion dan modeling, dijelaskan Ramadaniya, sebagai daerah dengan kecantikan wanita yang tersohor di tanah air, model model Bandung memiliki peluang besar untuk berkembang. 

"Hanya saja masalah yang di timbulkan oleh oknum yang berusaha mencari keuntungan dengan menghalalkan segala cara terhadap para model di Bandung ini menjadi tantangan, dan ini menjadi hal yang akan saya kawal terus kedepannya, apalagi ini memang sesuai dengan background saya,"tandasnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut, tidak hanya Bazaar UMKM dan Fashion show, perlombaan seperti mewarnai, pasanggiri jaipong hingga fotogenic, menjadi berbagai kegiatan yang memeriahkan Food Club. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan