*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

KNPI dan DPRD Karawang Gelar Rapat Dengar Pendapat, Berikut Hasilnya

Rapat dengar pendapat (RDP) Komisi IV DPRD bersama KNPI Karawang untuk berdialog bersama Dinas PUPR, Disdikpora, BPKD, Bappeda dan dinas lainnya di ruang rapat DPRD Karawang, Jumat kemarin,13 Oktober 2023.

Komisi IV dan KNPI Gelar RDP, Ini Hasilnya

Dalam rapat itu membahas usulan dari KNPI Karawang untuk DED pembangunan gedung pemuda dan usulan penambahan anggaran untuk KNPI di Karawang.

Rapat yang dipimpin oleh Asep Syaripudin, didampingi anggota lainnya Indriyani dan Akmaludin berserta pihak dinas keterkaitan. KNPI di komandoi Sekretarisnya, Yakub Fauzi, Bendahara Ahmad Syahid, Wakil Ketua Ichsan Maulana dan pengurus lainnya di KNPI Karawang.

Yakub Fauzi menyampaikan,audiensi ini diskusi kelanjutan usulan KNPI dua tahun lalu. “Dua tahun lalu, kami usulkan DED pembangunan gedung dan kenaikan anggaran untuk bersama Komisi IV DPRD Karawang,” kata Yakub di ruang rapat.

Oleh karena itu, lanjutnya, melalui diskusi ini usulan pemuda bisa direalisasikan di tahun berikutnya. “Kita harapkan usulan pemuda bisa direalisasikan,” ujarnya.

Asep Ibe sapaan akrab Ketua Komisi IV DPRD Karawang menyampaikan, dengan rapat dengar pendapat dihadirkan pihak dinas agar lebih jelas seperti apa teknis dan aturan yang menjadi usulan KNPI.

“Melalui RDP bisa jelas. Karena yang menyampaikan pihak dinas teknis. Kami hanya memfasilitasi dan merekomendasikan saja,” kata Ibe saat rapat.

Hasil diskusi itu belum menemukan titik temu atas usulan dari KNPI hingga akan ada pertemuan kembali dengan pihak dinas yang terkait.(*)

Komentar0