Breaking News
---

Minta Turun Hujan, Muspika Kecamatan Purwasari Gelar Sholat Istisqo Berjamaah

Muspika Kecamatan Purwasari bersama tokoh agama dan santri pondok pesantren hingga Kepala Desa bersama aparat dan PKK, selenggarakan sholat Istisqo berjamaah di lapangan kantor camat, Jumat pagi (27/10/2023). 
Foto : Jumat pagi, Muspika Kecamatan Purwasari Saat Berjamaah Sholat Istisqo di Lapangan Kantor Camat


Pelaksanaan sholat minta hujan itu, di pimpin khatib KH Ayip Bunyamin Ketua MUI Kecamatan Purwasari dan Imam Ustad Misbahudin pengurus MWC Nahdlatul Ulama. 

"Alhamdulillah, berkah pelaksanaan sholat Istisqo ini terselenggara atas kerjasama bareng KUA, tokoh agama, MUI bersama Muspika Kecamatan. Bertindak sebagai pimpinan istighfar berjamaah adalah Kyai Asep Badrusalam, Ketua BAZ Kecamatan. Berharap di qobul Allah SWT agar segera menurunkan hujan yang berkah, " Kata Sekretaris Camat Purwasari, Iki Mustika Nagari ST, MM.
Foto : Jumat pagi, Muspika Kecamatan Purwasari Saat Berjamaah Sholat Istisqo di Lapangan Kantor Camat

Sementara itu, Camat Purwasari Muhana S.STP MM  mengatakan, pelaksanaan Istisqo ini bisa di bilang pertama di lakukan di tingkat kecamatan di Karawang. Semuanya, sebut Camat, adalah hasil inisiatif dari Kecamatan, kepala KUA dengan Ketua MUI Kecamatan Purwasari. Ditengah ancaman kekeringan lahan pertanian dan juga kesehatan, semoga dengan shalat Istisqo berjamaah ini Allah SWT segera menurunkan hujan yang penuh keberkahan, hujan yang rata dan hujang yang tidak membawa musibah bagi semua warga. 

"Semoga Allah turunkan hujan yang membasahi tanah kering, menumbuhkan kembali pohon yang terancam kering dan mati, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan