*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Monster Afrika di Perairan Mamba Berhasil Ditangkap

Keberadaan Monster Afrika di perairan Mamba kembali membuat sensasi dan kegaduhan publik. Sebagaimana terlihat di Pos Mamba pada suatu senja, tatkala prajurit Satgas 330 yang sedang melaksanakan pembersihan Kolam Pos Mamba bersama anak-anak di Intan Jaya berhasil menangkap salah satu diantaranya. Kamis (12/10/1023).

Monster Afrika di Perairan Mamba Berhasil Ditangkap

Wujud Monster Afrika setelah berkelana di ekosistem perairan Mamba dalam kurun waktu 3,5 bulan sungguh diluar dugaan. Saat seorang prajurit 330 yang berhasil menangkap salah satu monster afrika dan mengangkatnya ke permukaan. Nampak wujud si Monster Afrika tumbuh seukuran lengan orang dewasa.

Prada Andi Fajrul, yang berhasil menangkap si Monster Afrika dibuat heran, takjub sekaligus gembira.

"Edededeh, omaakk ini Ikan macam overweight," ujar Andi dengan logat Makassarnya yang kental.

Monster Afrika di Perairan Mamba Berhasil Ditangkap

Anak-anak yang sedari awal memperhatikan ketiga om tentara yang berada didalam air mulanya merasa takut melihat ikan yang sedemikian besar. Namun seketika ketakutan mereka sirna dan berubah menjadi penuh tawa dan riang gembira tatkala melihat om Prahayang Chan muncul dari dalam air dengan tanaman enceng gondok yang menutupi kepalanya.

"Ahaaaae haha haha, om Chan macam Suanggi Air," celetuk Herman Sani, langsung disambut gelak tawa oleh mereka semua.

Serda Risdianto menyampaikan bahwa ini adalah gambaran kedekatan hubungan emosional yang terjalin antara prajurit Satgas Yonif 330 dengan anak-anak di Intan Jaya.

"Kami menganggap mereka sudah seperti keponakan sendiri dan sebaliknya, anak-anak merasa nyaman dan menganggap prajurit Yonif 330 sudah seperti om bagi mereka," ujar Risdianto.(*)

Komentar0