Breaking News
---

Pemilihan Raya, Pemdes Cilamaya Buka Lowongan Ketua RT 03 Dusun Pasar Dua

Pemerintah Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan tengah kekosongan Ketua RT 03/03 Dusun Pasar Dua karena Ketua RT lama meninggal dunia. Sebagai penggantinya, Pemdes setempat membentuk kepanitiaan untuk gelaran pemilihan Raya secara langsung bagi warga RT 03 tersebut untuk memilih dan di pilih yang penyelenggaraannya di laksanakan setelah masa pendaftaran mulai 21-25 Oktober lusa.
Foto : Pengumuman Pendaftaran Ketua RT 03 Pasar Dua Desa Cilamaya


Kasie Kesos Desa Cilamaya Nanang Muhajiri mengatakan, hak pilih warga RT 03 ada sekitar 200 lebih dan akan menyalurkan hak pilihnya untuk memilih ketua RT baru yang sebelumnya meninggal dunia. Syarat dan ketentuannya, sudah terlampir, dimana pengumuman pendaftaran bagi warga domisili RT03/03 usia 30-55 tahun berhak untuk di pilih sebagai Ketua RT. 
Selain itu, persyaratan tambahan bagi yang berminat nyalon, sebut Nanang yaitu berlatar pendidikan minimal SMP/sederajat dan faham penggunaan HP Berbasis Android. 

"Siapapun bisa mendaftar, dimana domisili pendaftar di RT03 adalah paling prioritas. Kita akan menggelar pemilihan Raya, betapapun sekupnya tingkatan Rt dengan hak suara sekitar 200 lebih, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan