Breaking News
---

Penerjun Hiasi Langit Jakarta Peringatan HUT TNI Ke-78

Gladi bersih peringatan HUT TNI AU Ke-78, sukses digelar di silang Monas, Jakarta, Selasa (3/10/3023). Sebanyak 78 personel yang terdiri dari anggota TNI, dan Polri melakukan atraksi terjun payung setelah upacara.

Pantauan di lapangan, terlihat para penerjun payung tersebut juga terdiri dari tentara wanita, dan polisi wanita. Mereka merupakan para wanita tangguh yang sudah terlatih di kesatuannya masing-masing. 

Gladi bersih peringatan HUT TNI AU Ke-78


Terlihat parasut yang digunakan berwarna-warni, biru, pink, kuning, hitam, abu-abu, dan lainnya. Tentunya parasut yang digunakan juga bertuliskan setiap kesatuan tri matra tempat mereka bertugas.

Mereka juga tidak hanya terjun dengan polosan, banyak dari mereka juga turut membawa bendera warna-warni. Ada juga diakhir atraksi yang membawa bendera merah putih, bendera TNI AU, TNI AD, TNI AL, serta juga bendera peringatan HUT TNI Ke-78.

Free Fall atau terjun payung bebas di langit monas di lakukan dengan beberapa kali penerjunan. Pertama dilakukan oleh para laki-laki TNI dari tiga tri matra, dan kepolisian, lalu diikuti dibelakangnya para wanita TNI, dan polri.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan