GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Polisi Ringkus Terduga Pria Mencekik Tetangga, Ternyata Ini Motifnya

Polisi amankan seorang pria berinisial JJA (45), terduga pelaku yang mencekik tetangganya hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Jalan Masjid Al-Itihad, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, pada Kamis (12/10/23), sekira pukul 23.30 WIB.

Foto ilustrasi : orang diborgol

"Pelaku mencekik korban sambil dipepetkan ke tembok hingga korban sesak kemudian korban jatuh," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Hadi Kristanto 

Mulanya, pelaku meminta tolong kepada IRE untuk mendownload gim. Namun, IRE menolak dengan alasan terlalu memakan kuota yang cukup banyak. Setelah itu, IRE kembali bermain dengan anak pelaku.

"Pelaku meminta kepada IRE untuk didowloadkan game di ponsel akan tetapi tidak dikasih karena memakan kuota besar," tutur Kompol Hadi.

Ia melanjutkan, kemudian IRE kembali bermain dengan anak pelaku tidak jauh dari rumah kontrakannya. Setelah IRE kembali ke kontrakannya, pelaku mendatangi IRE dan menanyakan keberadaan anaknya.

"Selang beberapa saat, pelaku mendatangi rumah sambil menyeret anaknya dan akan mencekik IRE," jelasnya.

Ia menjelaskan, melihat hal itu, korban menghalangi aksi pelaku. Kemudian, pelaku balik mencekik korban sambil memepetkannya ke dinding rumah.

"Akan tetapi ditepis oleh korban, kemudian pelaku berbalik mencekik korban sambil dipepetkan ke tembok," jelasnya.

Pasca tindakan tersebut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas nyawa korban tidak tertolong saat dirawat di IGD.

"Korban dibawa ke rumah sakit Hermina Depok. Sampai di RS jam 00.15 WIB, kemudian dilakukan tindakan medis oleh Dokter IGD dan dinyatakan meninggal dunia pada jam 00.45 WIB," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengungkapkan terduga pelaku yang mencekik korban telah diamankan di kantor Polisi.

"Betul dicekik, Iya sudah (diamankan di Polres Depok," jelas Iptu Made.(*)

Komentar0