GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Polisi Tunggu Hasil Puslabfor Ungkap Kasus Noven

Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor kota terus melakukan upaya pengungkapan pembunuhan Noven. Kasus pembunuhan siswa yang pada tahun 2019 duduk di bangku kelas 2 SMK Baranangsiang kota Bogor itu hingga saat ini belum terungkap siapa pembunuhnya sampai saat ini, Minggu (1/10/2023). 

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadillah

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadillah menjelaskan saat ini pihaknya sudah melakukan serangkaian olah TKP kembali untuk bisa menemukan barang bukti yang kemungkinan tercecer karena wilayah tersebut sudah ditutup sejak kejadian berlangsung. 

Penyidikan dengan memeriksa sidik jari yang ditemukan dan juga CCTV berlangsung agar membuat jelas Siapa pembunuh novel yang hingga saat ini belum tertangkap.

"Hasil penelitian ke Unit laboratorium forensik juga belum keluar tentang jati diri identitas pelaku yang melakukan aksi kejahatan pembunuhan terhadap siswi tersebut," ujarnya. 

Minta keterangan dari teman kerabat bahkan orang tua Noven juga berlangsung terlebih orang tua dari korban juga sudah mendukung adanya penuntasan kasus pembunuhan terhadap anaknya. Polisi meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar kasus tersebut dapat terungkap sehingga pelaku pembunuh novel dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sudah berlangsung selama sekitar 4 tahun. (*)

Komentar0