*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Polres Subang Jaring Puluhan Kendaraan Roda Dua

Polres Subang melaksanakan Giat Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD), di dalam Kota, Sabtu (21/10/2023) malam. Giat KRYD tersebut, dipimpin langsung Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwqn Setiawan, didampingi sejumlah Perwira Utama Polres Subang, dan Kasat Narkoba Polres Subang AKP Heri Nurcahyo.r

Polres Subang Jaring Puluhan Kendaraan Roda Dua

Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwan Setiawan mengatakan, giat KRYD yang rutin dilakukan Polres Subang, setiap malam akhir pekan, sebagai upaya menekan angka kriminalitas, dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Subang, mulai dari aksi geng motor, curat, dan curanmor, serta gangguan kamtibmas lainnya. Giat KRYD ini juga kata Kompol Iwan, sebagai tindaklanjut, atensi Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu.

"Giat KRYD ini, kami gelar secara rutin, guna menekan angka kriminalitas, dan gangguan kamtibas, yang meresahkan masyarakat. Giat ini juga atas atensi dan perintah langsung pimpinan kami, Bapak Kapolres AKBP Ariek Indra Sentanu," ujar Kompol Iwan di Subang, Sabtu (21/10/2023).

Dari hasil Giat KRYD ini, diungkapkan Kabag Ops Polres Subang, polisi berhasil menindak puluhan kendaraan, yang tidak dilengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan, serta menyita puluhan botol miras jenis ciu.

Sementara itu, Iwan menyatakan, Giat KRYD ini, dilaksanakan di tiga wilayah, yakni wilayah kota, selatan dan Pantura.  Ia berharap, dengan Giat KRYD ini, selain dapat menurunkan angka kriminalistas, dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Subang. Sehingga dapat terciptanyan situasi kamtibas yang aman dan kindusif.

"Mudah-mudahan, dengan Giat KRYD ini, dapat menekan angka kriminalitas, dan gangguan kamtibmas, sehingga terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Subang," tandas Kabag Ops Polres Subang.(*)

Komentar0