Breaking News
---

Rem Blong, Mobil Warga Terperosok Kejurang di Garut

Polsek Talegong melakukan evakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Talegong Cisewu yang tepatnya di Kampung Awi Suti Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Mobil terguling


Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayandi menyampaikan, kendaraan mobil Toyota Avanza dengan no Pol D 1379 MI yang dikemudikan oleh Euis Juliah, warga Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung mengalami kecelakaan tunggal dan  masuk jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

"Kendaraan yang dikemudikan oleh korban  Euis Juliah datang dari arah Bandung dan hendak menuju Pantai Santolo Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut," katanya, Senin (23/10/2023).

Kapolsek memaparkan, disaat kendaraan melintasi Jalan Raya Talegong dengan kondisi jalan yang menurun curam, diduga kendaraan mengalami rem blong sehingga mobil pun langsung terperosok ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

Akibat kejadian tersebut dikatakan Andri, korban di evakuasi Polsek Talegong  ke Puskesmas Talegong untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Untuk kendaraan masih dalam proses evakuasi dari jurang dan akan diamankan du mapolsek talegong untuk pemeriksaan kepolisian lebih lanjut.

“Pengemudi mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri dengan 5 jahitan didalam dan 10 jahitan diluar, untuk penumpang hanya mengalami luka ringan di tangan kanan akibat serpihan kaca mobil. Untuk kerugian materil masih dalam penyelidikan kepolisian," tandasnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan