*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Viral Adu " Renyom " Akibat Mini Cooper Terserempet

Ada-ada saja prilaku para pengguna jalan. Baru-baru ini viral di media sosial, seorang Ibu mengendarai mobil Mini Cooper terserempet mobil Trans Jakarta, tidak terima dan merasa benar, pengguna mobil mewah tersebut menghalangi laju Trans Jakarta dan memaki supir penumpang tersebut, peristiwa terjadi di Jalan Pluit Timur Raya, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Jakarta, (15/10/2023)

Mini Cooper Terserempet Trans Jakarta Tidak Terima Adu Mulut

Insiden tersebut awalnya kendaraan bus Transjakarta melaju di jalan Pluit Timur Raya tepatnya di dekat belokan SMK 56 mengarah Pantai Maju PIK, kemudian bus itu berserempetan dengan kendaraan Mini Cooper. Tidak Terima mobilnya di senggol, pemilik Mobil mini yang ternyata wanita menghadang laju Trans Jakarta yang penuh penumpang.

Petugas Transjakarta menegaskan pihaknya mau bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Namun dia tak mau ikut ke dalam mobil karena masih dalam pelayanan. Petugas meminta keduanya untuk ikut sampai halte terakhir. Tetapi mereka tidak mau. Cekcok ini menarik perhatian warga sekitar hingga menimbulkan kemacetan.

Mini Cooper Terserempet Trans Jakarta Tidak Terima Adu Mulut

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto menyampaikan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 22.10 WIB pada Jumat (13/10/2023). Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kemudian terjadi cekcok antara pengemudi, petugas Transjakarta, dan penumpang yang merasa perjalanannya terhambat. "Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan," katanya.

Mini Cooper Terserempet Trans Jakarta Tidak Terima Adu Mulut

Polisi Unit Lalu Lintas Polsek Penjaringan pun turun tangan menyelesaikan insiden tersebut. Setelah dimediasi, keduanya pun bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan. "Kasus laka lantas selesai secara kekeluargaan, dimediasi di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara," ujar Edy.(*)

Komentar0